Bawa 37 Dukungan, Djoni Sudjatmoko Resmi Daftar Bakal Calon Ketua KONI Kota Malang

- Senin, 23 Januari 2023 | 14:17 WIB
DAFTAR - Djoni Sudjatmoko menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua KONI Kota Malang masa periode 2022-2027. (KLIKTIMES.COM/LEK)
DAFTAR - Djoni Sudjatmoko menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua KONI Kota Malang masa periode 2022-2027. (KLIKTIMES.COM/LEK)

KLIKTIMES.COM|MALANG- Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) KONI Kota Malang setelah sekian lama menunggu pendaftar Bakal Calon Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang, akhirnya menerima satu pendaftar.

Djoni Sudjatmoko menyerahkan berkas pendaftaran calon Ketua KONI Kota Malang masa periode 2022-2027.

Djoni datang ke kantor KONI Kota Malang dengan mengendarai sepeda motor yang diantar tim pendukungnya, dan tiba di Kantor KONI Kota Malang pada pukul 13.43 WIB.

Baca Juga: Kawanan Maling Hewan Ternak Beraksi Lagi di Kota Malang, Sikat 6 Ekor Kambing dan 10 Ekor Ayam

"Kami datang menyerahkan berkas pendaftaran ini dengan membawa dukungan dari Cabang Olahraga (Cabor)," ucap Djoni saat menyerahkan berkas pendaftaran ke TPP Musyawarah Olahraga Kota Luar Biasa (Musorkot LUB) KONI Kota Malang, Senin (23/1/2023).

Menurut Djoni, dalam penyerahan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Ketua KONI Kota Malang ini, dirinya juga menyerahkan surat dukungan yang berjumlah 37 surat dukungan untuk maju jadi Ketua KONI Kota Malang.

"Hari ini saya datang dengan membawa 37 surat dukungan dari Cabor, insya Allah nanti sebelum jam 16.00 WIB tambah dua lagi," tegasnya.

Baca Juga: Viral Kasus Perampokan Bank di Lumajang, Ini Langkah Antisipasi Polres Malang

Sebagai informasi, TPP Musrokot LUB KONI Kota Malang memastikan pendaftaran bakal calon Ketua KONI Kota setempat bakal ditutup pada Senin (23/1/2023) pada pukul 16.00 WIB.

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X