Link Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022: Jadwal dan Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:30 WIB
Link Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022 Jadwal dan Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal (KLIKTIMES.COM/fandy_Rec)
Link Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022 Jadwal dan Prediksi Pertandingan Korea Selatan vs Portugal (KLIKTIMES.COM/fandy_Rec)

KLIKTIMES.COM|JAKARTA - Link Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan vs Portugal merupakan laga terakhir fase knockout di Grup H, di Education City Stadium, Qatar.

Jadwal Pertandingan Grup H Piala Dunia 2022 antara Korea Selatan vs Portugal akan digelar pada Jum'at, 2 Desember 2022, Pukul. 22.00 WIB malam ini.

Silahkan simak Link Live Streaming TV Online Piala Dunia 2022 Qatar, pertandingan antara Korea Selatan vs Portugal di halaman artikel.

Korea Selatan meluapkan emosinya ketika kalah tipis dalam drama drama lima gol melawan Ghana.

Perjalanan mereka semakin berat karena menghadapi Portugal dalam pertandingan terakhir fase grup yang bertekad kokoh di puncak klasemen Grup H dengan catatan sempurna.

Korea Selatan harus mengalahkan juara Eropa 2016 itu seperti pernah mereka lakukan pada Piala Dunia 2002 di kandang sendiri, sambil mengharapkan hasil pertandingan terakhir Grup H lainnya antara Ghana dan Uruguay berakhir seri.

Baca Juga: Download The Lost Lotteries Sub Indo, Film Komedi Thailand Terbaru

Saat ditekuk Ghana 2-3, striker Son Heung-min menangis, sedangkan pelatih Kores Selatan Paulo Bento mendapat kartu merah setelah mendebat wasit karena meniup peluit akhir ketika pemainnya mengeksekusi sepak pojok.

Hukuman ini membuat Bento tidak bisa memimpin Korea Selatan dalam pertandingan fase grup pamungkas melawan Portugal ini.

Halaman:

Editor: Fandy_Rec

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X