• Kamis, 8 Desember 2022

Bertepatan Haornas, Kasad Resmikan Pussenarhanud Sport Center

- Jumat, 9 September 2022 | 18:36 WIB
idf2koo0h63fj
idf2koo0h63fj

KLIKTIMES.COM | JAKARTA- Bertepatan peringatan Hari olahraga Nasional ke 39 tahun 2022, Kepala Staf Angkatan Darat Jendral TNI, Dudung Abdurahman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC).

Sport Center yang berlokasi di  Markas Pussenarhanud Cimahi tersebut, dibangun untuk sarana olahraga bagi para prajurit dan keluarga.sekaligus dimanfaatkan oleh masyarakat Cimahi sebagai taman rekreasi olahraga (sport tourism).

Dalam sambutannya, Dudung mengajak seluruh Prajurit, PNS dan keluarganya termasuk elemen masyarakat untuk membangkitkan olahraga dan menjadikan olahraga sebagai budaya bangsa Indonesia. 

“Jadikan olahraga sebagai budaya bangsa kita. Manfaatkan sarana olahraga untuk meningkatkan prestasi di ajang nasional maupun internasional, termasuk menjaga generasi muda agar terhindar dari kontaminasi hal-hal negatif,” kata Dudung dilokasi acara Jumat (9/9/2022)

Dikesempatan itu, ia berpesan agar Sport Center ini dapat dijaga dan dipelihara.Sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. 

" Di sport center ini semua sudah dilengakapi fasilitas olahraga, seperti ruang fitness, ruang senam, tenis meja, jogging track, lapangan bulutangkis, futsal, basket, tenis, voli, sepakbola dan lapangan tembak. Dengan fasilitas tersebut kami berharap dapat digunakan dengan baik oleh semua  Prajurit dan keluarganya, termasuk warga sekitar," tukasnya.

Usai meresmikan, Dudung didampingi Walikota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngatiyana, S.A.P., Danpussenif, Wadan Kodiklatad, Pangdam III/Siliwangi, Danseskoad, Danpussenarhanud dan para Danpussen jajaran Kodklatad, berkeliling untuk  meninjau langsung sarana olahraga
Tidak hanya itu, Dudung mantan Pangdam Jaya ini turut melaksanakan olahraga bersama dengan para undangan yang hadir.(Ian/afk)

Editor: Anggi D. Anggraeni (afk)

Tags

Terkini

Spanyol Tersingkir, Enrique Tetap Ingin Bertahan

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:31 WIB

Tersingkir Lewat Penalti Adalah Cara Kejam

Rabu, 7 Desember 2022 | 08:14 WIB
X