Motor Mogok Saat Hujan Deras, Bocah 8 Tahun di Malang Hanyut Terbawa Arus Selokan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 19:07 WIB
PENCARIAN - Petugas gabungan ketika melakukan proses pencarian tubuh korban hanyut di Malang.  (HO/KLIKTIMES.COM)
PENCARIAN - Petugas gabungan ketika melakukan proses pencarian tubuh korban hanyut di Malang. (HO/KLIKTIMES.COM)

KLIKTIMES.COM|MALANG- Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Rabu (25/1/2023) sore membawa korban jiwa. Seorang bocah berusia 8 tahun, diduga hanyut setelah terbawa arus sungai selokan.

Korban bernama Nafisatul Ula, warga Dusun Lowoksari, Desa Ngenep, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang. Hingga petang tubuh korban masih belum ditemukan.

"Proses pencarian masih berlangsung. Pencarian melibatkan Polsek, Koramil, BPBD, PMI Kabupaten Malang, relawan serta masyarakat sekitar," ujar Kapolsek Singosari, Kompol Achmad Robial.

Baca Juga: Adam Alis Pamit Hengkang dari Skuat Arema FC, Susul 3 Pemain Singo Edan Lain

Informasi yang diperoleh, peristiwa yang membuat heboh warga ini terjadi di Jalan Wisnuwardhana, Kelurahan Candirenggo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang sekitar pukul 15.30 WIB.

Ceritanya, saat itu korban berboncengan motor dengan ibunya, Siti Maisyaroh. Karena hujan deras dan air selokan meluap, motor yang dikendarai mogok.

Selanjutnya korban dan ibunya menepi. Ibunya turun dari motor. Sementara korban diminta untuk tetap di atas motor karena debit air selokan tinggi.

Baca Juga: Aset Tanah Pemkot Blitar di Kelurahan Sentul Dihibahkan untuk Relokasi Lapas

Namun tanpa sepengetahuan ibunya, korban turun dari motor. Sesaat kemudian, korban diduga terpeleset ke dalam selokan hingga hanyut terbawa arus sungai.

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X