Dituduh Blayer Motor, Pemuda Lawang Dianiaya Hingga Gigi Depan Patah Saat Bonceng Istri

- Rabu, 25 Januari 2023 | 17:46 WIB
DIAMANKAN - Tersangka AP ketika diamankan di Mapolsek Singosari.  (HO/KLIKTIMES.COM)
DIAMANKAN - Tersangka AP ketika diamankan di Mapolsek Singosari. (HO/KLIKTIMES.COM)

KLIKTIMES.COM|MALANG- Seorang pemuda berinisial AP (22) diamankan Unit Reskrim Polsek Singosari, Selasa (24/1/2023) kemarin. Warga Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang ini ditangkap karena kasus penganiayaan.

Korbannya Deni Purwanto (23), warga Desa Sidodadi, Kecamatan Lawang, Kabupaten Malang. Korban dipukuli dengan tangan kosong hingga mengakibatkan bibir dan hidungnya bengkak serta gigi depannya patah.

"Tersangka ditangkap di tempat persembunyian di Desa Watugede, Kecamatan Singosari sekitar jam 11.00 WIB. Saat ini, yang bersangkutan ditahan di Mapolsek Singosari," jelas Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana melalui Kasi Humas, Iptu Ahmad Taufik, Rabu (25/1/2023).

Baca Juga: Pemkab Malang Support Pengecekan Kesehatan Badan Adhoc, Pastikan Sehat Saat Pemilu 2024

Aksi penganiayaan terjadi di Jalan Desa Toyomarto, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang. Kejadiannya pada tanggal 4 Januari 2023 lalu.

Kronologisnya, saat itu korban berboncengan motor dengan istrinya melintas di TKP. Kemudian tiba-tiba dihadang oleh tersangka dan menuduh korban memainkan gas motor secara sengaja.

Karena tidak merasa melakukan, korban lalu menghentikan laju motornya. Selanjutnya berniat menanyakan maksud tersangka menghadangnya.

Baca Juga: Mayat Perempuan Tanpa Identitas Membusuk di Pinggir JLS, Hasil Olah TKP Diduga ODGJ

Namun bukannya jawaban yang diterima, melainkan pukulan bertubi-tubi dari tersangka. Akibatnya korban mengalami luka pada bibir dan hidungnya bengkak serta gigi depannya patah.

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X