Gagal Nyalip, Wanita di Mojokerto Meregang Nyawa Terlindas Truk

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:08 WIB
GAGAL NYALIP - Seorang wanita asal Lingkungan Balongcangkring II, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tewas terlindas truk, Rabu (25/1/2023). (KLIKTIMES.COM/KARINA NORHADINI)
GAGAL NYALIP - Seorang wanita asal Lingkungan Balongcangkring II, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tewas terlindas truk, Rabu (25/1/2023). (KLIKTIMES.COM/KARINA NORHADINI)

KLIKTIMES.COM | MOJOKERTO - Seorang pengendara sepeda motor bernopol S 6067 TK meregang nyawa usai terjatuh dan tertabrak truk di Jalan Raya Dusun Candirejo, Desa Awang-awang, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto.

Korban Kurnia Aulia Sari (20) warga Lingkungan Balongcangkring II, Kelurahan Pulorejo, Kecamatan Prajuritkulon, Kota Mojokerto tewas di lokasi kejadian sekitar pukul 06.21 WIB, pada Rabu (25/1/2023).

Kanit Gakkum Polres Mojokerto Iptu Wihandoko menjelaskan, peristiwa maut tersebut bermula saat roda dua yang ditumpangi korban berjalan searah dari barat ke timur () dengan posisi kendaraan truk nopol B 9961 FEU yang dikendarai Samporno (39) berada di depan.

Korban berusaha mendahului truk dari sisi sebelah kiri. Naas, pada saat mendahului Aulia justru melakukan pengereman dan terjatuh ke kanan masuk ke dalam kolong truk yang dikendarai warga Dusun Sambisari, Desa Gayaman, Kecamatan Bangsal, Kabupaten Mojokerto.

"Diduga pengendara R2 ketika mendahului dari sebelah kiri kurang cukup ruang, sehingga tiba-tiba terjatuh ke kanan dan terjadilah laka lantas," ucapnya saat dikonfirmasi.

Akibatnya korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Sejumlah relawan dan petugas Satlantas Polres Mojokerto melakukan evakuasi dan olah TKP.

"Korban dievakuasi ke RSUD Prof Dr Soekandar, Mojosari. Untuk kerugian materi Rp1.000.000," pungkasnya.(QD/afk)

Editor: Anggi Dwi Anggraeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X