Terdakwa Putri Candrawathi dan Bharada E Hari ini Bacakan Pledoi di PN Jakarta Selatan

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:01 WIB
RUANG SIDANG - Ruang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang akan menjadi tempat pembacaan Pledoi Putri Candrawathi dan Bharada E Rabu (25/1/2023) (KLIKTIMES.COM/SIRHAN)
RUANG SIDANG - Ruang Utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang akan menjadi tempat pembacaan Pledoi Putri Candrawathi dan Bharada E Rabu (25/1/2023) (KLIKTIMES.COM/SIRHAN)

KLIKTIMES.COM | JAKARTA - Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah membacakan tuntutan terhadap Putri Candrawathi dan Richard Eliezer ( Bharada E). Keduanya masing masing dituntut pidana penjara selama 8 tahun dan 12 tahun.

Atas tuntuan itu hari ini mereka akan membacakan nota pembelaan (Pledoi). Dalam sidang lanjutan kasus pembunuhan berencana tehadap Nofiansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Humas PN Jakarta Selatan Djumyanto membenarkan jadwal sidang lanjutan atas perkara pembunuhan berencana brigadir j di gelar hari ini. Ia juga menyebut jika agendanya adalah pembacaan pledoi dari para terdakwa.

" Sidang akan dimulai pukul 10.00.Wib, seperti biasa sidang akan dilaksanakan di ruang sidang utama," katanya singkat seperti dikutip Rabu (25/1/2023).

Seperti diketahui, JPU telah menuntut Putri Candrawathi hukuman pidana dengan 8 tahun penjara, Sementara Richard Eliezer (Bharada E) Bharada E dituntut pidana 12 tahun penjara.

Tuntutan itu diberikan oleh JPU, karena mereka berdua dianggap bersalah dengan melanggar pasal 340 KUHP. Menghilangkan nyawa orang lain dan membuat duka yang dalam. Kepada kedua korban.(Ian.afk)

Editor: Anggi Dwi Anggraeni

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biaya Bikin SIM C, Berapa Sih?

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:16 WIB

Curahan Hati Richard Eliezer dari Jeruji Besi

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:35 WIB

Eks Panglima GAM Izil Azhar Tiba di KPK

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:11 WIB
X