Ditabrak Pajero, Dua Pengendara Motor Terluka Setelah Terseret

- Selasa, 24 Januari 2023 | 22:36 WIB
TABRAKAN BERUNTUN-Petugas menolong kedua korban terluka untuk dibawa ke rumah sakit.  (KLIKTIMES.COM/IST.)
TABRAKAN BERUNTUN-Petugas menolong kedua korban terluka untuk dibawa ke rumah sakit. (KLIKTIMES.COM/IST.)

KLIKTIMES.COM|MALANG-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Sulfat, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Selasa (24/1/23). Tabrakan ini melibatkan tiga kendaraan, dua mobil dan satu motor.

Beruntung kecelakaan ini tidak sampai menimbulkan korban jiwa. Hanya luka-luka yang dialami dua pengendara motor. Meskipun kedua korban dan motornya sempat terseret beberapa motor.

Kedua korban adalah Titin Sugih Winarti (46), warga Jalan Narotama Barat Kecamatan Blimbing. Dan, Aris Widhi Susanti (44), warga Jalan Danau Tondano Kecamatan Kedungkandang. Mereka adalah pengendara dan yang dibonceng motor Honda Beat N-5572-BAX.

Baca Juga: Satlantas Polres Malang Catat, Lima Kecamatan di Kabupaten Malang Rawan Terjadi Kecelakaan

Silviana (25), saksi mata mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 12.45 WIB. Bermula dari mobil Mitsubishi Pajero N-1771-D yang dikemudikan Abdul Rachmad (63), warga Kelurahan Sawojajar Kecamatan Kedungkandang, melaju dari arah barat ke timur.

"Saat melintas disini (TKP), mobil itu mendadak terlalu ke kanan melebihi garis marka jalan," ucap saksi mata.

Karena melaju terlalu ke kanan, mobil warna putih itu menabrak motor Honda Beat dari arah berlawanan yang dikendarai kedua korban.

"Setelah menabrak mobil Pajero terus melaju dan menyeret motor. Baru berhenti setelah menabrak mobil Toyota Fortuner yang sedang berhenti di pinggir jalan," jelasnya.

Baca Juga: Bonceng Anak, Ibu di Malang Tewas Kecelakaan Tabrak Bus

Akibat kejadian tersebut, kedua orang yang ada di sepeda motor mengalami luka-luka. Kedua korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Halaman:

Editor: tya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X