Polsek Palmerah Tidak Akan Pernah Berhenti Berantas Narkoba Di Kampung Boncos Jakarta Barat

- Jumat, 2 Desember 2022 | 23:11 WIB
Berantas Narkoba-Jajaran Polsek Palmerah Jakarta Barat di bantu Anjing Pelacak  saat menggerebek kampung Boncos  (KLIKTIMES.COM/HO)
Berantas Narkoba-Jajaran Polsek Palmerah Jakarta Barat di bantu Anjing Pelacak saat menggerebek kampung Boncos (KLIKTIMES.COM/HO)

KLIKTIMES.COM|JAKARTA - Jajaran Polsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat tidak akan pernah berhenti untuk memberantas peredaran narkoba di kampung Boncos. Wilayah yang diduga sarangnya bandar narkoba itu kembali digeruduk pihak kepolisian pada Kamis kemarin (1/12/2021).

Kapolsek Palmerah AKP Dodi Abdulrohim mengatakan, memang tidak mudah untuk menangkap pengedar ataupun sang bandar yang beroperasi di kampung tersebut. Mereka selalu berhasil kabur saat petugas datang dari berbagai arah.

Namun, menurutnya hal itu tidak menyurutkan petugas untuk terus berburu dan menggerebek kampung tersebut. Satu per satu lokasi yang biasa digunakan oleh pencandu narkoba disisir, utamanya lapangan yang biasanya digunakan untuk menghisap sabu. Selain itu beberapa kamar kontrakan juga tidak luput dari pemeriksaan.

Baca Juga: Manahan Terpilih Sebagai Stadion Lanjutan Liga 1

"Kami berhasil mendapatkan satu kontrakan yang didalamnya banyak terdapat peralatan untuk menghisap sabu," ucapnya dalam keterangannya kepada Wartawan Jumat (2/12/2022).

Kata Dodi, pemeriksaan dimulai dari dalam lemari hingga ke sudut sudut ruangan. Bahkan juga ke sepatu yang biasanya sebagai tempat menyembunyikan barang haram tersebut.

Selain menemukan botol bekas alat hisap bong sabu yang masih melekat, petugas juga mendapati seseorang yang tertidur pulas. Tidak menunggu lama petugas lalu membangunkannya dan memborgol pria tersebut.

"Kami menduga pria tersebut pengedar, tapi kami akan dalami dan kembangkan terlebih dahulu. Karena kami tidak menemukan barang bukti sabu, hanya alatnya saja," jelasnya.

Ditambahkan, pihaknya juga mengamankan 12 orang yang sedang nongkrong disalah satu kontrakan lainnya. Semua yang diamankan itu diduga adalah pemakai.

Halaman:

Editor: Fandy_Rec

Sumber: Kliktimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Biaya Bikin SIM C, Berapa Sih?

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:16 WIB

Curahan Hati Richard Eliezer dari Jeruji Besi

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:35 WIB

Eks Panglima GAM Izil Azhar Tiba di KPK

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:11 WIB
X