Perbaikan Jembatan dan Gorong-gorong, Telan Rp560 Juta, Jalan Masuk Kawasan Sudimoro Tutup Sampai 2 Minggu

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:57 WIB
ATASI BANJIR - Proyek saluran air di Jalan Sudimoro, Kota Malang, Jumat (2/12/2022). (KLIKTIMES.COM/HAYU YUDHA)
ATASI BANJIR - Proyek saluran air di Jalan Sudimoro, Kota Malang, Jumat (2/12/2022). (KLIKTIMES.COM/HAYU YUDHA)

KLIKTIMES.COM | KOTA MALANG - Akses menuju kawasan Sudimoro Kota Malang tak bisa dilewati, hal itu disebabkan adanya proyek pengerjaan jembatan dan perbaikan Gorong-gorong.

Dari pantauan kliktimes.com, terdapat dua papan dan pita proyek untuk menutup ujung Jalan Sudimoro yang terlihat dari patung pesawat Jalan Soekarno Hatta.

Faishal salah seorang pegawai proyek yang sedang mengawasi proyek tersebut mengatakan bahwa proyek pemasangan gorong-gorong dan perbaikan jembatan di Jalan Sudimoro akan berlangsung sekitar 2 minggu, sehingga Jalan Sudimoro menuju Jalan Ikan Tombro ditutup total.

“Proyeknya akan kita maksimalkan sekitar 2 minggu,” ujar Faishal, Jumat (2/12/2022).

Sementara, saat pengerjaan gorong-gorong tersebut terlihat dia pekerjaan PDAM sedang memperbaiki saluran pipa PDAM yang terkena mesin saat pembongkaran tanah.

“Itu orang PDAM, lagi memperbaiki sambungan pipa soalnya mungkin karena getaran mesin waktu bongkar jadi kendor,” tambahnya.

Pipa tersebut tidak mengeluarkan banyak air yang bocor dan berdasarkan informasi yang diterima, tidak ada pelanggan yang terdampak dari hal tersebut.

Faishal mengatakan bahwa pengerjaan proyek yang memakan anggaran hingga Rp 560 juta itu dimulai dari jam 22.00 WIB kamis malam kemarin.

“Untuk pertama pengerukannya tadi (kamis) malam jam sepuluh,” tutur Faishal.

Halaman:

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X