Idap HIV/AIDS Ditambah Terpapar Covid-19, Lansia di Magetan Pilih Akhiri Hidup

- Jumat, 25 November 2022 | 14:45 WIB
OLAH TKP - Anggota Polsek Kawedanan saat berada di kejadian gantung diri di Desa Tulung, Kawedanan, Magetan, (25/11/2022).  (HO/KLIKTIMES)
OLAH TKP - Anggota Polsek Kawedanan saat berada di kejadian gantung diri di Desa Tulung, Kawedanan, Magetan, (25/11/2022). (HO/KLIKTIMES)

KLIKTIMES.COM|MAGETAN- Seorang lansia warga Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan, Kabupaten Magetan memilih akhiri hidup dengan cara gantung diri pada Jumat (25/11/2022) pukul 06.15 WIB.

Belakangan diketahui pria 60 tahun itu merupakan pasien yang menderita human immunodeficiency virus (HIV) yang belakangan juga terjangkit Covid-19 tingkat medium.

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh keluarga korban yang hendak memberikan sarapan. Korban yang tak menyahut ketika dipanggil membuat keluarga penasaran.

Baca Juga: Viral Kasus Pengeroyokan Siswa SD oleh Kakak Kelas di Malang, Pihak Sekolah Mengaku Tidak Tahu Ada Perundungan

Setelah rumah dibuka, korban sudah tergantung di kayu rumahnya dengan seutas tali plastik. Pihak keluarga yang terkejut dengan kejadian itu langsung melapor ke perangkat desa dan laporan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kasi Humas Polres Magetan, AKP Budi Kuncahyo membenarkan kejadian itu. Menurut laporan dari pihak Polsek Kawedanan, diketahui korban gantung diri merupakan pasien HIV dan pasien Covid-19 yang menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

“Usai mendapatkan laporan dari perangkat desa, kemudian dilakukan pemeriksaan tim medis dari Puskesmas Kawedanan dan tim Identifikasi Polres Magetan bersama satuan tugas Covid-19 Desa Tulung yang dipimpin oleh Kapolsek Kawedanan AKP Suyatni," kata Budi, Jumat (25/11/2022).

Baca Juga: Tulisan Siswa Peringati Hari Guru Nasional 2022 di Magetan Ini Bikin Senyum-Senyum

Dari hasil pemeriksaan tim medis ditemukan luka jeratan di leher, keluar air sperma dan di dubur mengeluarkan kotoran. Petugas tak menemukan tanda-tanda penganiayaan.

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X