• Sabtu, 3 Desember 2022

Perempuan Golkar Bersatu Beri Beasiswa 38 Anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan

- Rabu, 23 November 2022 | 18:46 WIB
KASIH SAYANG-Ketua Umum Perempuan Golkar Bersatu, Yanti Airlangga menggendong salah satu dari 38 anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan yang mendapat beasiswa.  (HO/KLIKTIMES.COM)
KASIH SAYANG-Ketua Umum Perempuan Golkar Bersatu, Yanti Airlangga menggendong salah satu dari 38 anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan yang mendapat beasiswa. (HO/KLIKTIMES.COM)

KLIKTIMES.COM | MALANG - Perempuan Golkar Bersatu memberikan beasiswa kepada 38 anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan. Beasiswa diserahkan langsung oleh Ketua Umum Perempuan Golkar Bersatu, Yanti Airlangga, di NK Cafe, Rabu, (23/11/2022).

Hadir pada kesempatan itu, Anggota DPR RI dari Golkar, Nurul Arifin dan Kader Partai Golkar, Wanda Hamidah. Tidak hanya memberikan beasiswa, pengurus dan anggota Perempuan Golkar Bersatu juga berinteraksi dengan anak korban Tragedi Kanjuruhan.

Bahkan Ketua Umum Perempuan Golkar Bersatu, Yanti Airlangga menggendong salah satu anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan dengan penuh keakraban dan keramahannya.

Ketua Umum Perempuan Golkar Bersatu, Yanti Airlangga menjelaskan mengenai pemberian beasiswa bagi 38 anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Hari ini saya bersama Perempuan Golkar Bersatu turun langsung untuk menyerahkan bantuan beasiswa begi anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan," ungkap Yanti Airlangga.

Dikatakannya, beasiswa ini dikumpulkan dari konser Peduli Partai Golkar yang dilakukan beberapa waktu lalu. Kemudian hasilnya hari ini didistribusikan kepada anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan.

"Pemberian beasiswa kami konsep melalui kegiatan Generasi Anak Tangguh. Kegiatan ini sekaligus memperingati Hari Anak Universal," ujarnya.

Sementara, Nurul Arifin menjelaskan mengenai mekanisme penyaluran beasiswa bagi anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan. Terdapat 38 anak Penyintas Tragedi Kanjuruhan yang mendapat beasiswa.

"Ini sudah melalui verifikasi yang telah dilakukan. Ada 38 anak Penyintas yang mulai usia 1,5 tahun hingga kuliah mendapatkan beasiswa pendidikan dan tumbuh kembang anak senilai Rp 10 juta per-anak," jelasnya.

Halaman:

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Daftar Lengkap Spotify Wrapped tahun 2022

Kamis, 1 Desember 2022 | 12:18 WIB
X