Magetan Hanya Kirimkan 9 Cabor dari 15 Cabor ke-Popda XIII di Sidoarjo

- Jumat, 4 November 2022 | 17:54 WIB
37 atlet dan 13 pelatih 9 cabor dilepas Bupati Magetan ke Popda XII di Sidoarjo. Jumat (04/11/2022) (KLIKTIMES.COM/YANTO)
37 atlet dan 13 pelatih 9 cabor dilepas Bupati Magetan ke Popda XII di Sidoarjo. Jumat (04/11/2022) (KLIKTIMES.COM/YANTO)

KLIKTIMES.COM|MAGETAN - Sebanyak 37 atlet 9 cabor asal Kabupaten Magetan dilepas Bupati Suprawoto ke Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) ke XII di Kabupaten Sidoarjo. Bupati berpesan kepada seluruh atlet untuk bertanding secara sportif, Jumat (04/11/2022).

Bertempat di ruang jamuan Pendopo Surya Graha sebanyak 37 atlet dan 13 pelatih dari 9 cabang olahraga di lepas langsung oleh Bupati Magetan. Pada ajang Popda ke XIII tahun 2022 ini Kabupaten Magetan hanya mengikuti 9 cabor dari 15 cabor yang di pertandingkan. Seperti Gulat, Karate, Taekwondo, Renang, Tenis Lapangan, Catur, Panahan, Panjat Tebing dan Atletik.

Dari 9 cabor yang diikuti kontingen Magetan nantinya akan mengandalkan gulat dan atletik saja yang di harapkan bisa berprestasi dan mendapatkan mendali.

Baca Juga: Ginting-Jonatan Christie ke Perempatfinal Hylo Open

"Pesan saya bertandinglah secara seportif dan bawa nama baik Mageta. Bagi yang berprestasi akan mendapat bonus," kata Suprawoto singkat tanpa menyebut berapa besaran bonus yang akan diberikan kepada para atlet tingkat SMP dan SMA yang sebelumnya telah di pilih dan di persiapkan itu.

Sementara itu Kepala Dikpora Kabupaten Magetan Suwoto mengaku tidak ada target kemenangan pada popda tahun ini. Yang terpenping menurutnya seluruh atlet bisa bertanding dengan semangat dan bisa berprestasi.(rin/Fnd)

Editor: Fandy_Rec

Sumber: Kliktimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X