• Sabtu, 3 Desember 2022

Kasus Dugaan Cabul dan Penganiayaan Oknum Kades Jalan Terus, Polisi Jemput Bola Periksa Korban Beserta Saksi

- Rabu, 28 September 2022 | 23:34 WIB
PROSES MEDIASI: Kepala Desa Bringin Kecamatan Wajak Teguh Patriajati bersama Koordinator Pro Desa Kabupaten Malang Ahmad Kusaeri selaku perwakilan korban saat setelah ada kesepakatan untuk mediasi.  (Kliktimes.com/ap)
PROSES MEDIASI: Kepala Desa Bringin Kecamatan Wajak Teguh Patriajati bersama Koordinator Pro Desa Kabupaten Malang Ahmad Kusaeri selaku perwakilan korban saat setelah ada kesepakatan untuk mediasi. (Kliktimes.com/ap)

KLIKTIMES.COM|MALANG - Kasus dugaan cabul dan penganiayaan yang dilakukan Kepala Desa Bringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, Teguh Patriajati, terus jalan. Kendati sebelumnya antara korban dan terlapor sudah ada kesepakatan untuk berdamai dengan cara mediasi.

Berkas perkara dugaan cabul dan penganiayaan yang sebelumnya dilaporkan korban ke Polsek Wajak, sudah dilimpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Satreskrim Polres Malang. Belum ada pencabutan laporan tersebut.

"Perkaranya sudah dilimpahkan ke UPPA. Sekarang kasusnya masih proses penyelidikan," ujar Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat melalui Kasatreskrim AKP Donny Kristian Bara'langi, Rabu (28/9/22) petang.

Bahkan untuk menyelidiki kasus ini, penyidik harus jemput bola. Yakni dengan mendatangi korban serta saksi untuk diminta keterangannya.

"Hari ini masih pemeriksaan. Nanti hasil pemeriksaan korban dan saksi ini, akan menjadi bahan untuk memeriksa terlapor," jelasnya.

Baca Juga: Komisi IV DPRD Kabupaten Malang Minta Pemkab Malang Danai Diklat Guru Agama

Sebagaimana diberitakan, seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang berinisial T dipolisikan. Dia dilaporkan atas tuduhan perbuatan cabul dan penganiayaan.

Korban yang melapor seorang perempuan berinisial RD (39), warga Desa Dadapan, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Laporannya saat ini masih ditangani Polsek Wajak.

Perbuatan cabul dan penganiayaan yang dilakukan petinggi desa ini terjadi Minggu (18/9/22) sekitar pukul 18.30 WIB. Kejadiannya di Jalan Raya Desa Beringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Halaman:

Editor: Fandy Setyawan

Sumber: Kliktimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya Panekan Magetan

Jumat, 2 Desember 2022 | 22:57 WIB
X