• Sabtu, 3 Desember 2022

Polisi Beber Kasus Mahasiswi Tewas Usai Kencan dengan Teman Prianya

tya
- Rabu, 28 September 2022 | 21:59 WIB
Polres Jember menggelar pers rilis dan menyampaikan bahwa kematian Putri, mahasiswa Universitas Jember terjadi secara wajar.
Polres Jember menggelar pers rilis dan menyampaikan bahwa kematian Putri, mahasiswa Universitas Jember terjadi secara wajar.

KLIKTIMES.COM | JEMBER - Terang sudah kasus kematian Putri Pujiarti, perempuan berusia 20 tahun asal Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong yang semula berstatus mahasiswi Universitas Jember

Jika semula kematian Putri dianggap misterius karena diliputi dengan beragam kejanggalan, ternyata pada akhirnya bisa terungkap penyebabnya. 

Hal ini seiring dengan pernyataan dari pihak kepolisian yang menyampaikan bahwa kematian Putri terjadi secara wajar. Sehingga polisi menghentikan proses penyelidikan. 

Baca Juga: Kenapa Seorang Mahasiswi Nekat Open BO? Berikut Alasannya

"Kami akan gelar perkara untuk nanti dihentikan proses penyelidikannya," kata Kapolres Jember, AKBP Hery Purnomo dalam konferensi pers, Rabu, 28 September 2022. 

Putri diketahui sudah tidak bernyawa saat diperiksa oleh tim medis Unej Medical Center (UMC) pada Sabtu, 10 September 2022 lalu. 

Jenasah Putri bisa sampai ke UMC diantar teman kuliahnya berinisial A. Sebab, A panik tiba-tiba oleh seorang pria dititipi Putri yang dalam kondisi tidak bergerak. 

Pria itu warga asal Kesatrian, Malang yang mulanya disebut-sebut sebagai anggota TNI/Polri, meski belakangan dipastikan hanya warga sipil. Si pria menjadi teman kencan Putri yang kenal lewat aplikasi online. Lelaki tersebut sempat dicurigai lantaran melakukan aktivitas jalan-jalan dengan Putri sebelum meregang nyawa. 

Baca Juga: Diduga Sakit, Mahasiswi PTN di Malang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

Halaman:

Editor: tya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya Panekan Magetan

Jumat, 2 Desember 2022 | 22:57 WIB
X