• Sabtu, 3 Desember 2022

3 Begal Sadis di Cilincing barhasil Di Ringkus, Polisi Terus Buru Pelaku Lain

- Rabu, 28 September 2022 | 20:41 WIB
Ilustrasi begal.
Ilustrasi begal.

KLIKTIMES.COM | JAKARTA - Komplotan begal bersenjata tajam kembali beraksi. Salah seorang warga di Kebon Baru Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, jadi korbannya.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Alex Chandra mengatakan, pelaku begal diketahui berjumlah 6 orang tiga di antaranya berhasil ditangkap.

“Totalnya sudah ada tiga yang kami tangkap. Sisa tiga lagi. Mudah-mudahan bisa kami tangkap seluruhnya,” kata Alex dalam keterangannya yang diterima Kliktimes, Rabu (28/9/2022).

Ia juga mengatakan, jika pelaku pertama yang berinisial NHF ditangkap pada saat olah TKP. Lalu pelaku kedua diamankan di daerah Kampung Beting Tugu Utara. Saat ini polisi masih terus memburu keberadaan pelaku begal lainnya yang masih buron.

Sementara pelaku terakhir yang ditangkap berinisial IW.Pelaku ditangkap di rumahnya yang ada di wilayah jalan raya tugu Jakarta Utara

“Saat ini Polsek Cilincing masih melakukan proses pengembangan mencari para pelaku lainnya,” ujarnya.

Aksi pembegalan ini sempat terekam kamera CCTV dan viral di media sosial. Peristiwa ini terjadi pada Senin (25/9/2022). Dalam rekaman CCTV tersebut, tampak dua orang yang sedang nongkrong di emperan ruko tiba-tiba didatangi para pelaku yang menaiki sepeda motor.

"Beberapa pemuda tersebut lantas mengeluarkan celurit dan merampas ponsel milik korban," katanya.

Sebelumnya ramai diberitakan, Kawanan begal yang perkirakan berjumlah 6 orang beraksi dengan menggunakan senjata tajam.

Halaman:

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada

Tags

Terkini

Pohon Tumbang Tutup Akses Jalan Raya Panekan Magetan

Jumat, 2 Desember 2022 | 22:57 WIB
X