• Kamis, 29 September 2022

Polres Malang Ambil Alih Kasus Cabul dan Penganiayaan Oknum Kades di Wajak

- Kamis, 22 September 2022 | 19:03 WIB
Ilustrasi pencabulan.
Ilustrasi pencabulan.

KLIKTIMES.COM | MALANG - Satreskrim Polres Malang mengambil alih kasus dugaan cabul dan penganiayaan yang dilakukan oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang berinisial T. Kasus ini menjadi atensi karena melibatkan seorang pejabat desa.

"Karena korbannya perempuan, kasusnya diambil alih Polres Malang. Sekarang UPPA Satreskrim Polres Malang masih menunggu pelimpahan dari Polsek Wajak," ujar Kasi Humas Polres Malang Iptu Ahmad Taufik, Kamis (22/9/2022) sore.

Setelah kasusnya dilimpahkan, penyidik UPPA Satreskrim Polres Malang akan langsung menindaklanjuti dengan memeriksa korban dan saksi-saksi. Namun hingga sore tadi kasusnya masih belum dilimpahkan.

"Saksi dan korban masih dicari oleh petugas Polsek Wajak. Karena setelah membuat laporan ke Polsek Wajak, korban dan saksi tidak bisa dihubungi," tuturnya.

Sementara, penyidik UPPA Satreskrim Polres Malang Aipda Erleha mengatakan masih menunggu pelimpahan kasus dari Polsek Wajak.

"Kasatreskrim sudah perintahkan supaya hari ini (Kamis, red) kasusnya dilimpahkan ke sini (UPPA). Namun sampai sekarang (Kamis siang, red) kami masih menunggu," tuturnya.

Sebagaimana diberitakan, seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang berinisial T dipolisikan. Dia dilaporkan atas tuduhan perbuatan cabul dan penganiayaan.

Korban yang melapor seorang perempuan berinisial RD (39), warga Desa Dadapan, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Laporannya saat ini masih ditangani Polsek Wajak.

Perbuatan cabul dan penganiayaan yang dilakukan petinggi desa ini terjadi Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 18.30 WIB. Kejadiannya di Jalan Raya Desa Beringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Halaman:

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada

Tags

Terkini

X