• Kamis, 29 September 2022

Tak Kunjung Ditemukan, FPRB Buka Uluran Tangan Pencarian Mahasiswa di Mojokerto

- Kamis, 22 September 2022 | 15:28 WIB
Petugas saat melakukan proses pencarian Raffi Dimas Baddar, mahasiswa hilang di Wisata Bukit Krapyak Mojokerto.
Petugas saat melakukan proses pencarian Raffi Dimas Baddar, mahasiswa hilang di Wisata Bukit Krapyak Mojokerto.

KLIKTIMES.COM | MOJOKERTO - Mahasiswa asal Pasuruan yang hilang di Bukit Krapyak, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto hingga kini belum juga ditemukan. Namun, proses pencarian terus dilakukan secara mandiri.

Hingga hari ini Kamis (22/9/2022) terhitung sudah 12 hari korban Raffi Dimas Baddar mahasiswa semester III Fakultas Teknik Universitas Wijaya Putra Surabaya asal Desa Pekoren, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan dinyatakan hilang sejak Minggu (11/9/2022).

Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten Mojokerto yang diisi oleh berbagai organisasi relawan di Mojokerto yang diketuai oleh Saiful Anam pun turut membuka uluran tangan bagi masyarakat umum yang turut serta dalam membantu proses pencarian Dimas.

Saiful Anam Ketua Forum Pengurangan Resiko Bencana (FPRB) Kabupaten Mojokerto saat dikonfirmasi mengaku, meminta bantuan masyarakat umum terlebih bagi para pecinta alam, relawan, dan lapisan masyarakat apapun bisa turut serta dalam proses pencarian.

Bahkan, keluarga korban hingga kini tak beranjak dari sekitar Bukit Krapyak untuk melakukan pencarian secara mandiri.

"Bagian masyarakat umum yang ingin membantu proses pencarian kita perbolehkan, hanya saja bisa menginformasikan kepada kita," ujar Anam saat dikonfirmasi, Kamis (22/9/2022).

Anam menghimbau, bagi masyarakat umum yang hendak ikut dalam proses pencarian bisa langsung menghubungi pihak pengelola Camp Ground Bukit Krapyak, komunitas APPALA dan juga FPRB Kabupaten Mojokerto.

"Atau bisa menghubungi nomor 085852254977 atas nama Saiful Anam," ujarnya.

Ia menyebutkan, koordinasi bagi para relawan yang ikut dalam proses pencarian Dimas agar bisa tersistem dengan baik dan bisa mengarahkan selama proses pencarian.

Halaman:

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada

Tags

Terkini

X