• Kamis, 29 September 2022

Pelaku Penganiayaan Pria Depan Minimarket di Mojokerto Diringkus

Nur
- Kamis, 22 September 2022 | 09:04 WIB
Petugas mengevakuasi korban pukulan mendadak di minimarket depan alon-alon Mojokerto (Cuplikan layar rekaman/QD)
Petugas mengevakuasi korban pukulan mendadak di minimarket depan alon-alon Mojokerto (Cuplikan layar rekaman/QD)

 

KLlKTIMES.COM|MOJOKERTO- Tim Buser Satreskrim Polresta Mojokerto akhirnya meringkus terduga pelaku penganiayaan di minimarket depan alun-alun yang tertangkap CCTV.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Rizki Santoso membenarkan bahwa pelaku ditangkap oleh personel yang telah melakukan penelusuran.

"Tadi malam, pelaku Anirat (penganiayaan berat) Indomaret alun-alun berhasil diamankan Unit Buser pimpinan Aiptu Anom," ucap Rizki, Kamis (22/9/2022).

Baca Juga: Timbulkan Kontroversi, Ini Penampakan Patung Garuda di Mojokerto Pascadilaporkan ke Polisi

Alumni Akpol 2010 belum membeberkan pasti identitas diri terduga pelaku, serta motif penganiayaan yang dilakukan kepada korban HMR (22).

Mantan Kasat Reskrim Polres Probolinggo ini menjelaskan, terduga pelaku saat ini menjalani pemeriksaan oleh petugas.

"Saat ini pelaku sedang dilaksanakan riksa oleh penyidik. Untuk korban masih dalam perawatan medis di rumah sakit umum daerah Kota Mojokerto," ucapnya.

Sebelumnya, seorang karyawan koperasi HMR (22) menjadi korban penganiayaan di minimarket depan alun-alun Kota Mojokerto. Korban mengalami luka parah di bagian kepala karena pukulan kayu beberapa kali.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur ke arah Jalan Majapahit. Aksi penganiayaan membabi buta ini terekam kamera minimarket, pada Selasa (20/9/2022).

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X