• Kamis, 29 September 2022

Mabuk, Oknum Kades di Wajak Cabuli dan Aniaya Warga

Fnd
- Rabu, 21 September 2022 | 23:03 WIB
Ilustrasi (Fnd)
Ilustrasi (Fnd)

KLIKTIMES.COM|MALANG. Seorang oknum Kepala Desa (Kades) di Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang berinisial T dipolisikan. Dia dilaporkan atas tuduhan perbuatan cabul dan penganiayaan.

Korban yang melapor seorang perempuan berinisial RD (39), warga Desa Dadapan, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang. Laporannya saat ini masih ditangani Polsek Wajak.

RD korban masih belum bisa dikonfirmasi. Beberapa kali Kliktimes.com mencoba menghubungi nomor ponselnya tidak aktif. Begitu juga pesan yang dikirimi ke nomor WhatsApp juga tidak terjawab.

Informasi yang diperoleh, perbuatan cabul dan penganiayaan yang dilakukan petinggi desa ini terjadi Minggu (18/9/22) sekitar pukul 18.30 WIB. Kejadiannya di Jalan Raya Desa Beringin, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang.

Pelaku yang saat itu dalam kondisi mabuk, (maaf) memegang payudara korban. Dia juga memukul wajah korban dengan tangan kosong, serta menarik rambut korban.

Ceritanya, malam itu korban sedang ikut bagian dalam barisan peserta atraksi tarian dalam rangkaian kegiatan karnaval. Kemudian tiba-tiba dari arah depan datang terlapor T dalam kondisi mabuk langsung memegang payudara korban.

Spontan oleh korban ditangkis. Namun terlapor malah marah dan memukul wajah korban dengan tangan kosong. Lalu menarik rambut korban.

Penganiayaan baru berhenti setelah warga melerai. Akibat kejadian itu korban shock dan merasakan nyeri di kepala. Serta ada bekas luka cakaran.

Karena tidak terima dengan kejadian ini, Selasa (20/9/22) kemarin korban melaporkan ke Polsek Wajak.

Halaman:

Editor: Fnd

Tags

Terkini

X