• Kamis, 29 September 2022

Puan dan Ganjar Hubungannya Tak Harmonis? Berikut Faktanya

- Rabu, 21 September 2022 | 12:51 WIB
Puan Maharani dan ganjar Pranowo. Denny/Kliktimes
Puan Maharani dan ganjar Pranowo. Denny/Kliktimes

KLIKTIMES.COM | JAKARTA - Hubungan antara Ketua DPP PDIP, Puan Maharani dan Gubernur Jawa Tengah (Jateng) Ganjar Pranowo kembali menjadi sorotan belakangan ini. Terakhir, Ganjar lagi-lagi tak diundang oleh Puan di "Kandang Banteng".

Ganjar Pranowo tak diundang saat Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP) Puan Maharani mengumpulkan seluruh kepala daerah asal PDIP untuk persiapan Pemilu 2024 di Semarang, Jateng.

Senin (19/9/2022), Ganjar Pranowo lagi-lagi tak diundang saat Puan Maharani mengumpulkan seluruh kepala daerah asal PDIP untuk persiapan Pemilu 2024 di Renaissance Ballroom, Kota Semarang, Minggu (18/9/2022).

Dalam surat undangan yang beredar, acara tersebut bertajuk 'Menang Spektakuler 2024: Hatrick!'. Ada kepala daerah kader PDIP dari 20 daerah di Jateng yang diundang. Namun, nama Ganjar tidak tercantum dalam undangan tersebut.

Sementara itu, Ganjar Pranowo Ganjar mengaku sedang berada di Jakarta saat acara itu berlangsung.

"Lha aku neng Jakarta kok," kata Ganjar, dilansir dari detikJateng, Rabu (21/9/2022).

Pada hari yang sama dengan acara Puan, Ganjar diketahui di Jakarta menghadiri acara reuni yang diselenggarakan oleh Kagama DKI Jakarta. Ganjar merupakan Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

Ketua Bappilu DPP PDIP Bambang 'Pacul' Wuryanto enggan menanggapi hal tersebut. "Takone mesti kui terus (tanyanya pasti soal itu terus)," kata Bambang dalam keterangannya, Minggu (18/9/2022).

Menurutnya, acara tersebut memang hanya mengundang kepala daerah level bupati dan walikota. Bambang Pacul meminta tak diundangnya Ganjar tak diperdebatkan.

Halaman:

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada

Tags

Terkini

Kebakaran Hutan Gunung Ciremai dapat Dikendalikan

Rabu, 28 September 2022 | 14:35 WIB

Ini Alasan Massa SPI Geruduk Kantor Kementan

Selasa, 27 September 2022 | 17:46 WIB
X