• Kamis, 29 September 2022

Fakta Percobaan Bunuh Diri Mahasiswa Baru Universitas Negeri Malang, Sedih Karena Ini

Nur
- Rabu, 21 September 2022 | 12:12 WIB
Ilustrasi oleh Fandi Setyawan/Kliktimes.com
Ilustrasi oleh Fandi Setyawan/Kliktimes.com

 

KLIKTIMES.COM|MALANG- Sejumlah fakta terkait percobaan bunuh diri seorang mahasiswa baru Universitas Negeri Malang (UM) terungkap. Ternyata, pemuda itu nekat naik ke atas tower/papan Wall Climbing karena merasa sedih.

Kapolsekta Lowokwaru, AKP Anton Widodo membenarkan kejadian pada Selasa (20/9/2022) malam di Jalan Surabaya, Kota Malang. Ia mengatakan memang ada pemuda berada di atas Wall Climbing yang membuat heboh warga sekitar.

Anton mengatakan, untuk membujuk pemuda itu turun dari atas Wall Climbing butuh waktu sekitar satu jam lebih. Namun, diakui bahwa pemuda yang diketahui mahasiswa baru itu bukan berniat bunuh diri.

Baca Juga: Geger Mahasiswa Baru Universitas Negeri Malang Mau Bunuh Diri dari Atas Wall Climbing

“Bukan percobaan bunuh diri. Hanya meluapkan kesedihan saja. Dan yang bersangkutan sudah bisa kami bawa turun dengan selamat," ucap AKP Anton Widodo, Rabu (21/9/2022).

Pemuda tersebut berinisial R (19) asal Aceh. Malam itu, R nekat naik Wall Climbing yang berada di area UM karena kesedihan yang dirasakan sangat mendalam.

Karena saat bermain basket bersama temannya, R mendapatkan informasi neneknya yang berada di Aceh meninggal dunia. Diduga meluapkan kesedihan, R akhirnya naik ke Wall Climbing dan berteriak-teriak.

Baca Juga: Anak Bos Sardo Swalayan di Kota Malang Gugat Orang Tuanya, Ini Penyebabnya

“Bukan mau bunuh diri, tapi ingin meluapkan kesedihan setelah mendapat kabar neneknya meninggal dunia,” kata Anton.

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X