• Kamis, 29 September 2022

Geger Mahasiswa Baru Universitas Negeri Malang Mau Bunuh Diri dari Atas Wall Climbing

Nur
- Rabu, 21 September 2022 | 11:57 WIB
PERCOBAAN BUNUH DIRI: Lokasi pemuda yang diduga mahasiswa baru Universitas Negeri Malang (UM) melakukan upaya bunuh diri dari atas wall climbing. (Ist)
PERCOBAAN BUNUH DIRI: Lokasi pemuda yang diduga mahasiswa baru Universitas Negeri Malang (UM) melakukan upaya bunuh diri dari atas wall climbing. (Ist)

 

KLIKTIMES.COM|MALANG- Seorang pemuda diduga mahasiswa baru Universitas Negeri Malang (UM) melakukan percobaan bunuh diri, Selasa (20/9/2022) malam. Pemuda tersebut telah naik ke atas tower/papan Wall Climbing.

Beruntung aksinya berhasil digagalkan polisi. Kejadian ini membuat heboh warga Jalan Surabaya, Kota Malang. Video percobaan bunuh diri ini sempat viral setelah tersebar di beberapa WhatsApp Grup (WAG).

Dalam video yang beredar terlihat pemuda yang diketahui mahasiswa baru (Maba) salah satu perguruan tinggi negeri di Malang ini, sedang berada di atas dinding papan atau Wall Climbing yang ada di Universitas Negeri Malang.

Baca Juga: Anak Bos Sardo Swalayan di Kota Malang Gugat Orang Tuanya, Ini Penyebabnya

Di pinggir jalan gerbang UM, banyak warga yang menonton. Mobil polisi dan ambulance juga terlihat parkir. Polisi yang datang ke TKP itu untuk membujuk dan mengevakuasi pemuda itu.

Edi, seorang penjual bakso di sekitar lokasi membenarkan kejadian Selasa malam itu. Ia melihat sendiri ada seorang pemuda di atas wall climbing.

"Sepertinya mahasiswa baru. Mau bunuh diri dari atas sana," ujarnya sembari menunjuk wall climbing.

Hildan, saksi lain juga membenarkan. Penjual nasi kucing ini menjelaskan, polisi bersama beberapa petugas lain datang untuk mensterilkan lokasi. Polisi juga membujuk pemuda itu untuk turun dari Wall Climbing.

Baca Juga: Mobil Berbahan Bakar Hydrogen Karya Mahasiswa Universitas Brawijaya Siap Mengaspal di Mandalika

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X