• Kamis, 29 September 2022

Anak Bos Sardo Swalayan di Kota Malang Gugat Orang Tuanya, Ini Penyebabnya

- Rabu, 21 September 2022 | 11:17 WIB
Marsha Baniita Firdlo (Tengah) saat didampingi kedua kuasa hukumnya, Heli, SH, MH dan Sigit Siputra Angga, SH, MH di PA Kota Malang. (Ist/kliktimes.com)
Marsha Baniita Firdlo (Tengah) saat didampingi kedua kuasa hukumnya, Heli, SH, MH dan Sigit Siputra Angga, SH, MH di PA Kota Malang. (Ist/kliktimes.com)

KLIKTIMES.COM | MALANG - Anak bos Sardo Swalayan, bernama Marsha Baniita Firdlo (32) warga Perum Griyashanta Kota Malang menggugat kedua orang tuanya, ke Pengadilan Agama (PA) Kota Malang, Selasa (20/9/2022) kemarin.

Marsha mengajukan gugatan perlawanan lelang karena harta gono gini orang tuanya yang dilelang oleh Imron Rosyadi.

Baca Juga: Kenapa Elliana Wibisono Gugat Blue Bird Rp 11 T?

Marsha merupakan anak dari pasangan Imron Rosyadi dan Tatik Suwartiatun yang merupakan bos Sardo Swalayan di Jalan Gajayana Kota Malang yang telah bercerai.

“Ibu saya sudah minta agar harta gono gini diserahkan ke anak-anaknya. Tapi ayah saya malah melelangnya. Anehnya, yang dilelang itu property yang sudah atas nama ibu saya. Kalau yang atas nama ayah tidak diajukan lelang,” ucapnya, kepada Kliktimes.com Rabu (21/9/2022).

Baca Juga: Awas Ada Pencuri Berkedok Pembeli Beraksi di Kota Malang

Sementara itu, kuasa hukum Marsha, Heli, SH, MH saat ditemui Kliktimes.com menjelaskannya, gugatan perlawanan kliennya ini dilayangkan karena dinilai tim appraisal dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Malang tidak relevan, karena objek yang di lelang hanya empat, bukan lima.

"Sebenarnya ada lima yang harus dilelang, tapi kok empat, padahal setelah bercerai Tatik meminta agar harta gono-gini itu diberikan kepada kedua anaknya, Marsha dan Robitho Alam, adik Marsha yang baru saja meninggal karena sakit, dan aset gono gini itu seharusnya dibagi, daripada dilelang," ujarnya.

Ketua PA Kota Malang, Drs. Misbah, MHI (ist/kliktimes.com)

Halaman:

Editor: Bagus Ary Wicaksono

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X