• Jumat, 29 September 2023

Gus Miftah Akan Isi Kultum J99 Ramadan Market di Lapangan Sudimoro Kota Malang

- Rabu, 12 April 2023 | 16:31 WIB
SAMBUT PENGUNJUNG - Badut kaki panjang menyambut pengunjung dalam J99 Ramadhan Market di Lapangan Sudimoro, Kota Malang, Selasa (12/4/2023).  (KLIKTIMES.COM/HAYU YUDHA)
SAMBUT PENGUNJUNG - Badut kaki panjang menyambut pengunjung dalam J99 Ramadhan Market di Lapangan Sudimoro, Kota Malang, Selasa (12/4/2023). (KLIKTIMES.COM/HAYU YUDHA)

KLIKTIMES.COM | KOTA MALANG - Hari pertama gelaran Ramadhan Market yang digelar J99 Corp akan diisi dengan kultum Gus Miftah yang dijadwalkan pada pukul 17.00 WIB di lapangan Sudimoro, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Selasa (12/4/2023). Selain itu, pengunjung akan akan dimanjakan dengan beragam pertunjukan yang helat pada panggung utama.

Pesta Rakyat ala J99 Corp juga menghadirkan aneka stan kuliner, stan UMKM, fashion dan Bazaar dari lini bisnis J99 Corp. Sejumlah permainan ala pasar malam juga disediakan untuk memanjakan pengunjung.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ramadhan Market merupakan program CSR J99 Corp yang bertujuan meningkatkan perekonomian masyarakat melalui pasar malam, bazar dan rangkaian kegiatan khas bulan suci ramadhan.

Ramadhan Market ingin menghadirkan romansa ramadhan masa lalu dengan kemasan yang modern dan fresh. Selain itu, dalam event ini juga direncanakan akan menghadirkan keluarga besar J99 Corp, baik karyawan, seller distributor dan lainnya.

Dalam pesta rakyat dengan balutan carnival ini, akan ada banyak acara diatara lain bazar kuliner, fashion, skin care & bodycare lengkap dengan wahana bermain seperti bianglala, komedi putar dan lain sebagainya.

Untuk memperkuat nuansa ramadhan,
maka akan disedikan beberapa ornament khas ramadhan seperti mewajibkan dresscode khas ramadhan untuk para pedagang, atraksi api, mercon bumbung dan lain sebagainya.

Didalam carnival kali ini, J99 Corp juga menghadirkan beberapa tamu istimewa, seperti Ikhsan Skuter, Pagi Tadi, Tani Maju, Indra&dinda, Unda Undi, 90's Band, Gambus El Kawakib, Keroncong Musik, Fahim, Almorest, Keen, Tari Sufi, Tari Api, Mercon Bumbung. (Hyu/fat)

Editor: Deny Fathur Rahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Anies - Cak Imin ke Jember Galang Ulama di Tapal Kuda

Kamis, 28 September 2023 | 18:04 WIB

Partner Summit 2023 , PSSI Dapat Dana Rp 250 Milliar

Kamis, 28 September 2023 | 12:28 WIB
X