Misteri Kematian Mahasiswi Unej, Polisi Periksa 8 Saksi

- Kamis, 15 September 2022 | 10:49 WIB
idiqpsjd1ak6a
idiqpsjd1ak6a

KLIKTIMES.COM|JEMBER- Untuk mengungkap misteri kematian mahasiswi Universitas Jember (Unej) berinisial PP, aparat kepolisian telah memeriksa delapan saksi.

Kepala Unit Pidana Umum Kepolisian Resor Jember, Ipda Bagus Dwi Setiawan mengungkapkan delapan orang yang diperiksa tersebut merupakan teman korban yang berada di pesantren dan Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) Unej. Selain itu, juga orang tuanya dan teman pria yang ditemui korban sebelum meninggal dunia.

"Hingga kini sudah ada delapan saksi yang dimintai keterangan dalam penyelidikan meninggalnya seorang mahasiswi Unej itu," kata Bagus Dwi, Kamis (15/9/2022).

Menurutnya, penyidik belum menemukan tanda-tanda tindak kekerasan atau terjadinya penganiayaan di tubuh korban. Sehingga, aparat kepolisian masih terus menyelidiki dan belum bisa memastikan apakah korban meninggal dunia karena dianiaya atau memiliki riwayat sakit.

"Kami masih menunggu hasil pemeriksaan autopsi dari dokter untuk mengetahui penyebab meninggalnya mahasiswi angkatan tahun 2021 tersebut," tuturnya.

Baca Juga : Fiks, Jokowi Teken Instruksi Mobil Listrik Buat Kendaraan Dinas

Sementara itu Koordinator Humas Unej, Rokhmad Hidayanto mengatakan pihak Unej siap memberikan keterangan apabila dibutuhkan oleh aparat kepolisian. Namun, mahasiswi tersebut meninggal dunia tidak pada saat melakukan aktivitas perkuliahan di kampus.

"Mahasiswi tersebut sempat dibawa ke Unej Medical Center oleh temannya dalam keadaan tidak sadarkan diri. Namun, petugas medis memastikan bahwa mahasiswi tersebut sudah meninggal dunia," katanya menjelaskan.

Sebelumnya, seorang mahasiswi D-3 Kesekretariatan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember berinisial PP meninggal dunia setelah bertemu dengan teman prianya di kawasan kampus Unej pada Sabtu (10/9/2022).

Halaman:

Editor: Nurlayla (ell)

Tags

Terkini

Biaya Bikin SIM C, Berapa Sih?

Jumat, 27 Januari 2023 | 09:16 WIB

Curahan Hati Richard Eliezer dari Jeruji Besi

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:35 WIB

Eks Panglima GAM Izil Azhar Tiba di KPK

Rabu, 25 Januari 2023 | 21:11 WIB
X