Misteri Lembah Pembuangan Mayat, Pengendara Acapkali Lihat Jalan Berbelok Jadi Lurus Bahkan Bercabang

- Sabtu, 3 Desember 2022 | 00:17 WIB
Jalur alternatif Cangar, Pacet menuju Batu lewat Tahura Raden Soeryo (KLIKTIMRS.COM/KARINA)
Jalur alternatif Cangar, Pacet menuju Batu lewat Tahura Raden Soeryo (KLIKTIMRS.COM/KARINA)

KLIKTIMES.COM|MOJOKERTO - Cerita Misteri sebuah kawasan yang dikenal sebagai Lembah Pembuangan Mayat ini merupakan jalur yang banyak dikisahkan oleh para pengendara, tentang keanehan pandangan pengendara di jalur ini seakan jalanan berbelok berubah lurus bahkan jadi bercabang.

Jalur alternatif Cangar, Pacet menuju Batu, Malang Ini memang menyajikan pemandangan alam yang begitu sejuk dan indah. Namun, di jalur yang terkenal lintas ekstrem dengan medan berliku dan dikelilingi jurang rupanya menyimpan berbagai kisah misteri.

Tak hanya kecelakaan saja yang kerap kali terjadi di sini, kawasan yang masuk Taman Hutan Rakyat (Tahura) Raden Soerjo ini juga akrab sebagai lembahnya korban pembunuhan.

Kawasan alas Tahura seringkali digemparkan dengan kasus penemuan mayat yang nantinya acapkali teridentifikasi sebagai korban pembunuhan.

Baca Juga: Ratusan Ijazah Dimusnahkan Diknas P dan K Kota Mojokerto, Ini Alasannya

Selama kurun waktu 2008 sampai 2020 saja, masyarakat telah menemui sekitar empat kejadian pembuangan mayat di sepanjang jalur Pacet-Cangar tersebut.

Korban-korban yang ditemukan biasanya dalam kondisi mengenaskan bahkan tak wajar. Seperti telanjang bulat, terbungkus karung, hingga tubuhnya terikat tali.

Lokasi bekas penemuan mayat ada di selokan dekat gapura Tahura R. Soejo, jurang tepi jalan dekat deretan warung di Sendi, serta sungai yang mengalir tepat di bawah Jembatan Cangar I dan II.

Salah satu warga Desa/Kecamatan Pacet Yanto Tholinarga mengatakan, penemuan mayat korban pembunuhan di jalur Pacet-Cangar tak lepas dari keberadaan kondisi geografis hutan.

Halaman:

Editor: Fandy_Rec

Sumber: Kliktimes.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Operation Fortune, Sinopsis, Pemain dan Jadwal Tayang

Jumat, 27 Januari 2023 | 17:18 WIB

5 Soundtrack Drakor Terpopuler Sepanjang Masa

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:30 WIB

3 Ost Drama Korea yang Bisa Bikin Nangis Bombay

Jumat, 27 Januari 2023 | 05:30 WIB

Download Episode Terbaru The Last of Us Sub Indo

Kamis, 26 Januari 2023 | 17:01 WIB
X