• Sabtu, 3 Desember 2022

Aldiv Rilis Lagu Menanti Karya Icha Eks Jikustik, Kini di Bawah Label Dumeca Record

Nur
- Rabu, 28 September 2022 | 11:59 WIB
(Kiri-Kanan) Icha Jikustik, pencipta lagu Menanti, penyanyi Aldiv, dan Founder Dumeca Group, Ferry Ardiansyah saat launching album. (SIRHAN/KLIKTIMES.COM)
(Kiri-Kanan) Icha Jikustik, pencipta lagu Menanti, penyanyi Aldiv, dan Founder Dumeca Group, Ferry Ardiansyah saat launching album. (SIRHAN/KLIKTIMES.COM)

 

KLIKTIMES.COM|JAKARTA- Penyanyi muda berbakat, Aldiv kembali merilis album terbaru yang berjudul Menanti di Bengkel Space, SCBD, Jakarta Selatan pada Selasa (27/9/2022) malam.

Sebelumnya, Aldiv telah sukses mengeluarkan album pertama dan kedua serta tiga album religi dalam rentang tahun 2020-2021.

Album baru ini mengunggulkan lagu berjudul Menanti ciptaan Icha, eks personel Band Jikustik.

Berbeda dengan launching sebelumnya, acara peluncuran album Menanti ini dikemas secara menarik dengan menghadirkan beberapa penyanyi di bawah naungan Dumeca Record seperti Tasha Bouslama, Fiko Nainggolan dan TB Aji.

Baca Juga: Ponsel 5G Samsung Memperluas Kelasnya di Indonesia

Selain itu juga ada Dave The Moffatts (Kanada) dan Nadila JKT 48 yang didaulat berduet dengan Aldiv.

Dalam kesempatan itu, Aldiv mengatakan jika lagu terbarunya ini menceritakan tentang hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) sepasang kekasih.

Pendatang baru jebolan dari 1st winner Bigo Live tahun 2019 ini meyakinkan pendengar yang saat ini sedang menjalankan hubungan LDR untuk percaya dengan kekuatan cinta.

“Percayalah dengan kekuatan cinta yang sama akan dapat dipertemukan," ucap penyanyi kelahiran Pacitan, Jawa Timur ini di lokasi acara.

Halaman:

Editor: Nur

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cegah Polio, Pahami Gejala Awalnya

Sabtu, 3 Desember 2022 | 10:39 WIB

6 Ciri-ciri Fisik Wanita Tidak Perawan

Jumat, 2 Desember 2022 | 14:16 WIB

Video Musik Paling Populer di YouTube 2022

Jumat, 2 Desember 2022 | 12:39 WIB
X