Diduga Sakit, Mahasiswi PTN di Malang Ditemukan Tewas di Kamar Kos

- Jumat, 29 Juli 2022 | 18:27 WIB
idbsj5pab48e9
idbsj5pab48e9

KLIKTIMES.COM | MALANG - Mahasiswi salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) ditemukan tewas di dalam kamar kos. Kejadian ini membuat heboh penghuni kos dan warga Jalan Bunga Pinang Merah, Kelurahan Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (28/7/22) malam.

Kapolsekta Lowokwaru Kompol Suyoto mengatakan, korban bernama Farrah Aulia (21), warga Jalan Bendungan Bening, Kelurahan Sumbersari, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang.

"Korban ditemukan meninggal dunia oleh tetangga kamar kos. Kejadiannya sekitar pukul 18.00 WIB," ucap Kompol Suyoto, Jumat (29/7/22).

Menurutnya, sebelum ditemukan tak bernyawa, tetangga kamar kos curiga dengan kondisi korban. Sebab sejak pagi korban tidak diketahui keluar kamar.

Sekitar pukul 12.00 WIB, saksi mengetuk pintu kamar kos korban dan memanggilnya. "Namun sama sekali tidak ada jawaban dari korban," katanya.

Kemudian petang harinya, karena korban tidak juga keluar kamar, akhirnya saksi memberanikan diri untuk melihat ke dalam kamar kos korban. Kebetulan pintu kamar kos tidak terkunci.

Saat dibuka, saksi kaget karena korban sudah tak bernyawa. Tubuhnya terlentang di atas tempat tidur.

Selanjutnya saksi memberitahu penghuni kos lainnya. Kemudian melaporkan ke Ketua RT setempat yang diteruskan ke Polsekta Lowokwaru.

Setelah identifikasi jenazah dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang. Polisi tidak menemukan bekas tanda kekerasan di tubuh korban.

"Diduga korban meninggal dunia karena sakit. Karena di kamar kos korban ditemukan tas kecil berisi obat-obatan medis," terangnya.

Mantan Kapolsekta Sukun ini menambahkan, pihak keluarga sudah dihubungi. Mereka menolak dilakukan otopsi dan memilih membawa pulang jenazah korban ke rumah duka.(ap/sre)

Editor: Moh Haikal Aslikh Rosyada (sre)

Terkini

Polres Jember Janji Memburu Dalang Tambang Emas Liar

Jumat, 27 Januari 2023 | 15:04 WIB
X